SMK NU I BUSTANUL ULUM

BARU BUKA SMK MINI BUSTANUL ULUM GLAGAH KEBANJIRAN ORDER


Belum Genap setahun setelah di resmikan oleh Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur, Pabrik Pakan Ikan SMK MINI BUSTANUL ULUM kebanjiran order, apalagi setelah melakukan Mou dengan perusahaan pakan ikan di sidoarjo pimpinan Mas Ardiansyah. SMK MINI mendapat order 5 sd 10 Ton tiap bulan. Belum lagi melayani permintaan petani lokal mencapai 1 ton per minggu nya.

Pabrik yang kesehariannya di operasikan oleh Alumni dan Siswa SMK Bustanul ulum ini sudah memiliki pangsa pasar sendiri di daerah Kec. Glagah Kab. Lamongan yang mayoritas petani tambak .Menurut beberpaa petani yang sudah memakai produk pakan ikan ini, hasil panen yang di dapat meningkat pesat 25 sd 50% jika di bandingkan sebelum memakai pakan ikan SMK MINI . Selain sebagai pabrik, SMK MINI diharapkan dapat meningkatkat skill Siswa dalam membuat pakan ikan sehingga lulusan SMK NU 1 BUSTANUL ULUM sudah siap kerja, karena siswa di bekali dengan teknik membuat pakan ikan dan langsung praktik pada pabrik SMK MINI.

Bpk. Jafar amin,ST selaku kepala sekolah menuturkan bahwa kendala yang dihadapi SMK MINI BUSTANUL ULUM saat ini adalah masih tergantungnya pengeringan produk dengan matahari, sehingga apabila pada musim penghujan otomatis produksi berkurang karena pengeringan dengan menggunakan mesin oven.
Kedepannya semoga SMK MINI BUSTANUL ULUM semakin berkembang dan ditunjang dengan peralatan yang memadai, sehingga kapasitas produksi menjadi semakin besar.

Pakan Ikan Merk   BARKAH produksi SMK MINI BUSTANUL ULUM


Keunggulan Pakan ikan SMK MINI BUSTANUL ULUM:

1.Daya Tubuh Ikan meningkat
2.Mempercepat pertumbuhan ikan
3.Meningkatkan hasil produksi panen

Bagi anda Yang melakukan pemesanan atau tertarik melakukan kerjasama pemasaran produk dapat menghubungi marketing SMK MINI BUSTANUL ULUM
Bpk. Subhan  Telp 085850253531.