SMK NU I BUSTANUL ULUM

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes. Bustanul Ulum di Hadiri "GUS IPUL "


Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.  di Pondok pesantren Bustanul Ulum (ponpes BU. red.) Tanggung prigel Glagah Lamongan tahun ini terasa  sangat spesial karena di hadiri oleh tokoh Muda NU yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur jawa timur yakni Bpk. Saifullah Yusuf yang akrab di panggil Gus Ipul . 
Peringatan Maulid ini diawali dengan pentas seni hadrah dari para santriwan dan santriwati ponpes Bustanul ulum.pada akhir acara di laksanakan pembagian raport sisipan hasil belajar siswa semester Ganjil Tahun pelajaran 2017/2018.
Gust ipul hadir lebih awal dan memberikan beberapa sambutan-sambutan yang di siarkan dan diliput oleh TV 9, Putra dari pasangan Ahmad Yusuf Cholil dan Sholichah Hasbullo pada awalnya bercita-cita ingin jadi guru madrasah,namun sekarang menjadi orang no. 2 di propinsi jawa timur ,dan  Insya Allah pada tahun 2018, Gus Ipul maju sebagai Calon Gubernur dalam Pilgub 2018 mewakili PKB. Pada Pilgub kali ini, PDI Perjuangan juga memberikan rekomendasi Saifullah Yusuf sekaligus berpasangan dengan Bupati Banyuwangi Azwar Anas. Langkah politik Gus Ipul tampaknya belum berakhir. Selangkah lagi, bila menang, ia menjadi orang nomor satu Jawa Timur.(p.jay).