SMK NU I BUSTANUL ULUM

Program " SANTRI SEHAT " bersama SMK BUSTANUL ULUM Glagah Lamongan

        Dentuman Musik dengan volume agak keras menghiasi halaman sekola SMK NU 1 BUSTANUL ULUM (SMK BU) Glagah Lamongan, tentu saja menambah semangat belajar siswa untuk mengikuti program SANTRI SEHAT.
         Program ini di laksanakan oleh SMK BU guna menjadikan santriwan dan santriwati memiliki tubuh yang sehat karena sesuai pepatah " didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat". Program ini menjadi salah satu program unggulan SMK BU yang menjadi Favorite Siswa karena dengan mengikuti Senam Aerobic badan menjadi sehat dan bugar, sehingga siswa tidak merasa jenuh dalam menghadapi kegiatan belajar mengajar sehari-hari. Dengan mendatangkan Instruktur senam Profesional dari lamongan, suasana menjadi semakin meriah. tampak beberapa guru mendampingi siswa juga terlihat basah bercucurkan keringat .
    Program ini akan dilaksanakan setiap 1 bulan sekali agar semua santri menjadi Sehat baik jasmani maupun Rohani ujar Bapak Ja'far Amin , ST.(Kepala Sekolah . red).

Bagi siswa-siswi Tingkat Mts / SLTP yang berminat menimba ilmu di SMK BU AYO..!!  Segera Putuskan  Niat bergabung di SMK NU 1 BUSTANUL ULUM Glagah Lamongan Insya Allah Menjadi Lulusan yang bertanggung jawab, Disiplin, Sehat baik Jasmani dan Rohani. (Pak Jay)