SMK NU I BUSTANUL ULUM

Pengisian Quisioner Tim Peneliti UNAIR Surabaya tentang SMK MINI Bustanul Ulum

Tim Peneliti UNAIR di Dampingi Kepala Sekolah Bpk Ja`far Amin,ST

Menindak lanjuti permohonan dari Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur tentang Respon Masyarakat dan Konsumen SMK MINI Bustanul Ulum Tanggungprigel Kec. Glagah Kab. Lamongan, maka pada hari Senin 25 September 2017 pukul 08.00 WIB bertempat di SMK NU I Bustanul ulum diselenggarakan Pengisian Quisioner yang dilakukan oleh tim Peneliti dari UNAIR Surabaya. Tujuan survei ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan SMK MINI di lingkungan Pondok Pesantren Bustanul Ulum Tanggungprigel Kec. Glagah Lamongan. disamping untuk mengukur tingkat keberhasilan dari program dari Dinas Pendidikan propinsi Jawa timur, survei dilakukan untuk mengetahui kekurangan dan kesulitan yang dihadapi dalam pelaksanaan  SMK MINI. sehingga dapat dicarikan solusi untuk memecahkan masalah tersebut,

SMK MINI adalah program  dari Dinas Propinsi Jawa Timur untuk SMK yang berbasis Pondok Pesantren, Kegiatannya antara lain dengan membuat Pabrik yang memproduksi suatu Produk tertentu untuk di kelola dan dipasarkan secara mandiri. Tujuan Utama program ini untuk mencetak tenaga kerja terampil dan peluang usaha baru dalam menghadapi era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) di Jawa Timur.Program SMK Mini SMK Bustanul ulum memproduksi produk pakan ikan, mengingat daerah sekitar merupakan petani tambak.(surabaya.tribunnews.com).
Tampak Hadir juga Kepala Desa Tanggung prigel Bpk. Moh. Hasib beserta Perangkat Desa Tanggungprigel Kec. Glagah Lamongan. Semoga dengan adanya survei ini SMK MINI Bustanul Ulum Semakin Berkembang dan MAJU..... SMK BISA !!!!...(Pak Jay.)


Pengisian Quisionare Oleh Konsumen dam Masyarakat

Pengisian Quisionare Oleh Konsumen dam Masyarakat