SMK NU I BUSTANUL ULUM

Di Hari GURU NASIONAL , Siswa SMK NU 1 BUSTANUL ULUM "DEMO" gurunya..


Penyerahan Piala
Peringatan Hari Guru Nasional biasanya di peringati  dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengadakan upacara atau pemberian bingkisan atau bunga dari Murid kepada gurunya , Berbeda dengan yang dilakukan oleh siswa-siswi SMK NU 1 BUSTANUL ULUM, secara sekilas tampak seperti "DEMO"  namun jika di dengarkan dengan seksama, nyanyian yang di nyanyikan adalah Lagu Terima Kasih Guruku, Hal ini di lakukan sebagai ungkapan terima kasih siswa kepada gurunya. Cara yang dilakukan tergolong unik , karena yang melakukan adalah suporter Futsal SMK Bustanul Ulum yang tergabung dalam SKENUSABU.
Acara peringatan Hari GURU NASIONAL dilaksanakan setelah team SMK NU 1 BUSTANUL ULUM bertanding  dalam kompetisi FUTSAL di Kabupaten Gresik, Meskipun keluar sebagai RUNNER UP , para Fans Setia bersama Para Guru tetap mendukung penuh tiap kegiatan siswa tersebut. Team Futsal SMK BU yang di bimbing oleh Bpk. Mazid Fahmi,S.Pd sudah langganan Juara di berbagai kompetisi Futsal, baik tingkat, kecamatan, kabupaten maupun tingkat propinsi,
Tampak Siswa Menyerahkan Piala Juara 2 Turnamen SMAN 1 Manyar Gresik kepada Bapak Ja'far Amin , ST selaku kepala sekolah SMK NU 1 BUSTANUL ULUM"Trima kasih anak-anak ku smg menjadi anak yg sholeh sholehah.... Aamiin..... Al faatehah...".  (Pak Jay)

UCAPAN TERIMA KASIH .....,
DENGAN PRESTASI...., 
SMK BU YES..!! YES...!! YES...!!!